Gorontalo Berdzikir Jelang Pilkada Serentak

Gorontalo – Untuk memaksimalkan keamanan Gorontalo  menjelang hari Pemilihan Kepala Daerah serentak 15 Februari mendatang, seluruh anggota Kepolisian Gorontalo bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota menggelar dzikir akbar, bermunajat kepada sang pencipta.

Pada kesempatan itu, Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, yang dalam sambutannya mengungkapkan semua langkah-langkah telah dilakukan. Koordinasi yang baik dari KPU, Bawaslu, TNI/Polri semua telah dibangun dan ini adalah langkah yang terakhir dengan memunajat kepada Allah SWT.

“Dzikir akbar ini kalau dalam prespektif pemerintahan adalah sebagai bentuk cipta kondisi. Cipta kondisi adalah manifestasi dari program pemerintah untuk mencapai tujuan yang sudah kita tetapkan bersama,” ungkap Pj Gubernur dalam sambutannya saat Dzikir akbar yang berlangsung di halaman Mapolda Gorontalo, Minggu (12/2).

Zudan juga menambahkan atas nama pemerintah Provinsi mengungkapkan terima kasih kepada Pak Kapolda berserta seluruh jajarannya yang secara proaktif melakukan cipta kondisi agar pilkada 15 februari mendatang tetap aman, sejuk, tertib, adil dan penuh kegembiraan.

Ia juga berharap untuk seluruh pasangan calon yang hadir hari Ini, dan masyarakat pendukung masing-masing paslon, apapun hasilnya di pilkada nanti semuanya harus ikhlas.

“Untuk itu saya harapkan kepada semua paslon dan semua masyarakat para pendukung paslon dalam minggu tenang ini, kita betul-betul menenangkan hati kita, sikap , dan perilaku kita, untuk saling menghormati satu sama lain. Cita-cita kita adalah membuat Gorontalo menjadi Provinsi yang didalamnya dipenuhi dengan kehidupan yang makmur, adil, baik dan yang penuh ampunan dari Allah SWT,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, jajaran Forkopimda Gorontalo, unsur TNI/Polri serta masyarakat setempat.  (Ecin-Tim Redaksi Humas / Foto : Salman)

191 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply