Golkar Berulang Tahun, Ini Kata Wagub Gorontalo

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim saat menyerahkan door prize bagi kader dan simpatisan Golkar pada puncak perayaan HUT Golkar ke-53 tingkat Provinsi Gorontalo, di pantai Bolihuto, kabupaten Boalemo, Sabtu (4/11).

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim memuji eksistensi dan kiprah partai Golkar Provinsi Gorontalo. Idris menyebut jika partai berlambang pohon beringin tersebut telah memberi kontribusi nyata terhadap pembangungan di daerah. Hal itu disampaikan Idris Rahim saat menghadiri puncak acara HUT Partai Golkar ke-53 tingkat Provinsi Gorontalo yang digelar di pantai Bolihutuo, kabupaten Boalemo, Sabtu malam (4/11).

“Sejak era orde baru hingga di era sekarang, Golkar tetap eksis dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo. Insya Allah tugas tugas tersebut tetap dilaksanakan oleh pimpinan partai Golkar baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota,” tutur Wagub.

Idris menilai Golkar Gorontalo punya segala sumber daya yang dibutuhkan untuk berkiprah dan memimpin daerah. Selain itu partai beringin dinilai memiliki SDM kader dan struktur yang rapih baik di tingkat pusat hingga di tingkat desa.

“Golkar secara institusi politik sudah memiliki banyak pengalaman memimpin bertahun tahun. Sehingganya saya berharap saat pilkada dan pileg nanti insya Allah Golkar bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Gorontalo,” harap wakil gubernur yang diusung partai Golkar dan Demokrat itu.

Sementara itu ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie menargetkan pada Pileg 2019 nanti partainya akan menyapu bersih tiga jatah kursi anggota DPR RI Dapil Gorontalo. Meski belum secara resmi ditetapkan oleh DPP, Rusli menyebut tiga nama yang akan diusung pada Pileg 2019 nanti.

“Ada tiga orang yang akan kami usung dan menangkan pada Pileg 2019 nanti yaitu pak Roem Kono, ibu Idah Syahidah dan pak David Bobihoe. Kami juga menargetkan memenangkan dua Pilkada tahun 2018 di Gorontalo Utara dan Kota Gorontalo,” beber Rusli.

Malam itu Rusli-Idris larut dalam perayaan HUT Golkar ke-53 bersama ratusan pengurus, kader dan simpatisan. Ada beragam kegiatan yang digelar di antaranya pemutaran film dokumenter pasangan NKRI di pilkada lalu, puluhan door prize sepeda gunung dan hadiah lainnya. Ada juga pesta kembang api serta acara bakar bakar ikan di pantai Bolihutuo kompleks vila pribadi keluarga Rusli Habibie.

71 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply