Gold Medal Gotiv Kado HUT Kemerdekaan RI ke-74 Bagi Gorontalo

0
131

Gorontalo, Humas – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 terasa sangat spesial. Disamping kesuksesan anggota Paskibraka menaikkan sang Merah Putih, sebagai kado di HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Provinsi Gorontalo memperoleh Gold Medal untuk Paduan Suara Gorontalo Inovasi.

Piala dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo kepada Plt. Kepala Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo Ramlah Habibie,  pembina sekaligus penanggung jawab tim paduan suara  Gorontalo Inovasi, pada acara Malam Resepsi Kenegaraan di Gedung Belle Li Mbui Kota Gorontalo, Sabtu (17/8/2019).

Beberapa minggu lalu Paduan Suara Gorontalo Inovasi telah meraih prestasi gold medal kategori Music of Religion dan gold medal kategori folklore pada festival International Choral Festival and Concert Series di Balikpapan.

“Ini adalah prestasi yang patut kita apresiasi sekaligus sebagai kado spesial buat kita semua,” ungkap Ramlah.

Selain penyerahan piala kepada paduan suara Gotiv, di malam resepsi kenegaraan itu Gubernur Gorontalo juga menyerahkan hadiah dan piala kepada pemenang perlombaan, yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati HUT RI antara lain: bulutangkis, sepak takraw dan tenis meja.

pewarta : ppid Dikbudpora

Artikel Terkait  Rusli Habibie Sedih Dua Kabupaten Gagal Raih WTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini