Fans Club Radio SRH Menggelar Rapat Kerja Pertama

Gorontalo – Pengurus fans radio Suara Rakyat Hulondalo (SRH) menggelar rapat kerja pertama dalam rangka meningkatkan program kerja radio SRH. Rapat kerja yang dibuka oleh Kabag Humas Mustain Harun mewakili Karo Humas dan Protokol itu juga dihadiri oleh Kepala stasiun Radio RH Muchlis Huntua, ketua fans Radio RH Irwan Hamzah, serta seluruh staf dan fans club radio SRH, Rabu (30/11) bertempat di RM Mawar Sharon Gorontalo.

Pada kesempatan itu Kabag Humas mengatakan bahwa kepengurusan fans club ini harus lebih membuat Radio SRH eksis dan maju.

“Fans club yang kita bentuk ini harus membuat radio RH eksis dan maju, serta akan memberikan ide-ide kreatif bagi kemajuan radio Suara Rakyat Hulondalo,” kata Mustain.

sementara itu kepala stasiun Radio RH Muchlis Huntua berharap pembentukan fans club radio SRH ini bisa menjadi ujung tombak untuk kesuksesan radio RH kedepannya.

“Pembentukan fand club ini diharapkan dapat mengsosialisikan program-program radio SRH ke seluruh elemen masyarakat,” harap kepsta Radio RH.

Lebih lanjut muchlis menambahkan untuk kedepannya fans club radio RH ini tidak hanya untuk wilayah kota namun juga ketingkat kabupaten.

“Kedepannya fans club ini akan melakukan pengembangan organisasi kepengurusan fans club ketingkat wilayah kabupaten,” pungkas Muchlis.

291 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply