Dinas PUPR Boalemo Sinkronkan Program 2020

0
112

Gorontalo, Humas – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto, menerima secara resmi kunjungan dari Dinas PUPR Kabupaten Boalemo di ruang kerjanya, Selasa (7/1/2020).

Handoyo Sugiharto mengatakan, tujuan dari rombangan yang terdiri dari para kepala bidang, kepala seksi dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Boalemo Mus Moha itu, dalam rangka sinkronisasi dan koordinasi program 2020.

“Alhamdulillah tadi, saya kedatangan rombongan dari dinas PUPR Kabupaten Boalemo yang dipimpin langsung oleh Kadisnya dalam rangka untuk menyinkronkan dan koordinasi program kerja serta pelaksanaan kegiatan tahun 2020,” katanya.

Handoyo Sugiharto yang pernah menjabat Kadis PUPR Kabupaten Boalemo itu, sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kadis PUPR Kabupaten Boalemo beserta sejumlah staf. “Ini merupakan langkah aktif dari Kabupaten Boalemo untuk berkoordinasi dengan Provinsi dan ini patut diapresiasi” tutur dia.

Selain itu, dia berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara provinsi dan kabupaten dalam rangka melaksanakan pembangunan yang lebih baik serta lebih terstruktur.

Sementara itu di tempat yang sama, Mus Moha selaku Kadis PUPR Kabupaten Boalemo menjelaskan bahwa, kunjungan mereka tersebut sudah direncanakan sejak akhir tahun 2019. “Jadi selain untuk sinkronisasi program dan koordinasi, juga untuk lebih memperkuat komunikasi antara kabupaten dan provinsi” jelas Mus Moha.

Kadis PUPR Kabupaten Boalemo berharap, ke depan tidak ada lagi program yang tumpang tindih antara Kabupaten Boalemo dan provinsi. “Alhamdulillah dengan pertemuan ini kita bisa sandingkan bersama-sama dokumen perencanaan, milik Kabupaten Boalemo dan provinsi sehingga agar kita bisa lebih memaksimalkan pekerjaan” pungkas dia.

Artikel Terkait  Aparat Desa Diminta Kooperatif Sukseskan Verivali DTKS

pewarta – PPID PUPR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini