Bupati Banggai : Rusli Berhasil Tekan Inflasi

Gorontalo – Bupati Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, Sofyan Mile mengatakan bahwa, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mampu mengendalikan inflasi daerah, sehingga mampu meningkatkan perekonomian daerah.

“masyarakat Gorontalo harus bangga memiliki Gubernur Rusli Habibie, atas sejumlah keberhasilan yang dicapainya,” Kata Sofyan Mile, saat menerima silaturahmi Pemerintah Gorontalo dengan masyarakat Gorontalo yang ada dirantauan di kota luwuk banggai, Sulawesi Tengah, jum’at(6/5)

Bupati berdarah Gorontalo ini dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bila masyarakat gorontalo tak salah dipimpin Rusli Habibie, dan hal ini bukan tanpa alasan, sebab setiap kali pertemuan dengan Presiden RI diistana yang menghadirkan seluruh bupati / walikota dan Gubernur, nama Gorontalo kerap disebut yang terbaik.

“misalnya terkait dengan pengendalian inflasi daerah,” ujarnya.

Ia menambahkan ini menandakan ekonomi Gorontalo sangat baik, dalam pengendalian inflasi, Gorontalo yang paling sering disebut Presidenn, karena paling kuat menekan inflasi.

Dijelaskanya bahwa pembangunan Gorontalo sejak Rusli Habibie mempin mengalami banyak kemajuan salah satunya disektor infrastrukutr dan itu prestasi, yang patut dibanggakan.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli habibie dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa, pembangunan di Provinsi Gorontalo fokus pada Empat program unggulan, yakni pendidikan, kesehatan, infrstruktur dan ekonomi kerakyatan.

“Apa yang terlihat saat ini adalah kerja keras semua pihak yang turut membantu pemerintah provinsi gorontalo membangun daerah,” Kata Rusli Habibie.

Dihadapan Bupati Banggai, Gubernur menitipkan warga Gorontalo rantau yang ada di banggai untuk tetap diperhatikan, begitu juga sebaliknya kepada masyarakat Gorontalo yang telah menetap disini (Luwuk Banggai) untuk dapat mendukung pemerintahan saat ini.

“saling membantu dan terpenting adalah menjaga nama baik Gorontalo,” kata Gubernur Rusli Habibie. (Humas)

359 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply