Buka Puasa Bersama, BPPG Inisiasi Peningkatan Etos Kerja

Sekretaris Daerah Darda Darba saat menyalami para pegawai Badan Penghubung Provinsi Gorontalo pada pelaksanaan Sharing Session peningkatan kualitas kerja dalam hal pelayanan dan pengembangan potensi di Kantor BPPG, Jum’at (10/05/2019). Foto : Istimewa

Jakarta, Humas – Memasuki hari ke empat Ramadan, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo menginisiasi peningkatan kualitas kerja dalam hal pelayanan dan pengembangan potensi.

Hal itu diutarakan dalam pelaksanaan kegiatan Sharing Session bersama Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Bappeda Gorontalo, Direktur Pembinaan Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama, Jumat (10/05/2019).

Direktur Pembinaan Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, Muhajirin mengatakan bahwa etos kerja harus terus ditingkatkan meski dalam keadaan berpuasa.

Baca Juga :  Sekda Ajak Mahasiswa Jaga Stabilitas Daerah

“Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa seharusnya kita bisa meningkatkan etos kerja, sebab puasa adalah salah satu jalan untuk bisa menjadikan tugas sebagai ladang amal”, ungkapnya saat membawakan kuliah tujuh menit (kultum) jelang waktu berbuka puasa.

Masih menurut Muhajirin, saat ini kebanyakan orang memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk bermalas-malasan, sehingga pekerjaan menjadi terhambat.

“Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mengembangkan diri dalam bekerja. Hal itu tentu juga didukung dengan adanya kerjasama yang baik antar sesama pegawai dan antara atasan dan bawahannya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penghubung Gorontalo di Jakarta, Arfan Seru Jusuf berharap kegiatan ini dapat mempererat sinergitas dan kerjasama baik antar pegawai BPPG maupun antara Badan Penghubung bersama OPD lainnya.

Baca Juga :  Praktek Lapangan Sukses, Pemprov Beri Apresiasi Praja IPDN

Turut hadir, Asisten II Bidang Pembangunan, Kepala Bappeda beserta jajarannya, Karo Humas Provinsi Gorontalo, serta tamu undangan dan pegawai BPPG.

Pewarta : Badan Penghubung

Editor : Gina

296 total views, 1 views today

author

Author: