BONBOL Ukir Prestasi Cemerlang

GorontaloPeringatan Ulang Tahun ke XIV Bone Bolango diwarnai pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Jumat (5/5) di Kawasan Gerbang Cemerlang Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan yang dihadiri oleh Plh. Sekda Provinsi Gorontalo Huzairin Roham, Ak, ini berlangsung semarak dan meriah yang diawali oleh penampilan music etnik dari siswa siswi SMP I Kabila serta tarian konfigurasi dari siswa SD sekabupaten Bone Bolango.

Menilik eksistensi Kabupaten Bone Bolango banyak prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Bone Bolango. Dari sisi kemandirian daerah Kabupaten Bone Bolango berdasarkan penilaian Kementrian Keuangan menyatakan bahwa Kabupaten Bone Bolango bukan lagi kabupaten tertinggal dan untuk tahun tahun Kementrian Keuangan menetapkan Bone Bolango sebagai salah satu kabupaten terbaik dan percontohan dalam pengelolaan keuangnan daerah dengan keterbatasan fiscal dan wilayah.

Dan untuk kali ini sebagai hadiah dari Ulang Tahun yang XIV kembali Bone Bolango meraih prestasi dengan menorehkan rekor Minum Kopi Organik Pinogu secara MassalĀ  sebanyak 6517 orang serta Karnaval Anak Sapi 2017 ekor. Semarak iven yang digelar Pemerintah Kabupaten Bonbol tahun ini menjadi penanda tegas kebangkitan Bonbol menuju cemerlang. (Burhan-Tim Redaksi Humas)

135 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply