BKOW Gorontalo Gelar Doa Pemberangkatan Haji

Ketua BKOW Provinsi Gorontalo, Hj. Nurinda Rahim (kanan), memberikan sambutan pada doa pemberangkatan haji di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Selasa (17/7). (Foto : Istimewa)

KOTA GORONTALO, Humas – Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo menggelar doa pemberangkatan haji di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Selasa (17/7/2018). Sebanyak 35 jamaah calon haji dari berbagai organisasi wanita di Provinsi Gorontalo akan menunaikan Rukun Islam kelima pada musim haji tahun 2018/1439 Hijriah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin BKOW Provinsi Gorontalo yang setiap tahun kami laksanakan,” kata Ketua BKOW Provinsi Gorontalo, Hj. Nurinda Rahim, dalam sambutannya.

Nurinda mengutarakan, ibadah haji merupakan ibadah fisik yang membutuhkan kekuatan dan kebugaran fisik. Oleh karena itu Nurinda yang juga berprofesi sebagai seorang dokter, mengajak dan mengingatkan kepada seluruh jamaah calon haji untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Dampingi Gubernur Saat Kunker, Idah Ingatkan Bahaya Kanker Serviks

“Jika kita tidak sehat atau sakit, kita tidak bisa menjalankan rukun-rukun ibadah haji. Sehingga itu dalam sisa waktu sebelum berangkat ini, tolong dijaga kesehatannya, konsumsi makanan bergizi, banyak minum air, dan minum vitamin,” pesan isteri Wakil Gubernur Gorontalo ini.

Nurinda juga mengingatkan agar seluruh jamaah calon haji untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kekompakan, serta saling membantu antara sesama jamaah. Dirinya turut mendoakan seluruh jamaah calon haji Provinsi Gorontalo dapat melaksanakan seluruh rukun ibadah haji dan bisa meraih haji mabrur.

“Kami semua mendoakan agar seluruh jamaah calon haji dari Provinsi Gorontalo bisa meraih haji mabrur, perjalanannya selalu dalam lindungan Allah SWT hingga kembali ke daerah berkumpul bersama keluarga,” tandas Nurinda.

Baca Juga :  Gubernur Gorontalo Hadiri Apel Bersama Wanita TNI-Polwan

Pewarta : Haris

224 total views, 1 views today

author

Author: