Biro Humas dan Protokol Gelar Sertijab Eselon 3 dan 4

Kasubag Penyiaran dan Penjaringan Informasi Fatra Dano Putri menandatangani berita acara serahterima jabatan disaksikan oleh pejabat lama Muchlis Huntua dan Kepala Biro Humas Protokol Rifli Katili. Sertijab berlangsung sederhana di ruangan Biro Humas Protokol, Selasa (6/2). (Foto: Haris-Humas)

GORONTALO – Usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo pada tanggal tanggal 1 Februari yang lalu, pejabat eselon 3 dan 4 yang ada di lingkup Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo menggelar serah terima jabatan, Selasa (6/2). Sertijab disaksikan langsung oleh oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Rifli Katili.

Rifli memberikan selamat kepada para pejabat baru dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pejabat lama. Ia mengatakan, mutasi atau apapun namanya merupakan hal yang dinamis dalam setiap organisasi.

“Sebagai pimpinan saya hanya ingin mengingatkan bahwa kita semua yang ada disini telah bekerja, telah berbuat yang terbaik selama ini. Jadi jika ada yang dimutasi dan juga ada yg di non job saya harapkan jangan putus asa. karena semua yang kita alami adalah atas izin dari Yang Maha Kuasa” kata Rifli.

Ia bahkan menceritakan bagaimana pengalamannya waktu dulu juga pernah mengalami ada diposisi tidak mandapatkan jabatan (Non job). Jadi menurutnya, jabatan adalah sesuatu hal yang selalu datang dan pergi. Kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan di dalam tim tetaplah harus tetap dijaga dan ditingkatkan.

“2012 yang lalu saya pernah di Non job kurang lebih 8 bulan. Memang ada rasa kecewa tapi saya kembalikan lagi kepada yang memberi rezeki. Bahwa kita semua bisa berencana, tapi jika Tuhan tidak mengijinkan maka semua akan sia sia,” lanjut mantan Kepala Biro Umum itu.

Rifli berharap semua jajaran ASN yang ada di lingkup Biro Humas dan Protokol bisa menerima dengan lapang dada atas apa yang telah diputuskan oleh pimpinan tertinggi. Bagi yang mendapatkan jabatan agar bisa selalu menjaga amanah yang telah dipercayakan dan yang belum diberikan kepercayaan jabatan, agar tetap sabar dan bekerja sebagaimana mestinya.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Kepala Bagian Protokol dari Marten Suleman kepada pejabat baru Mukti Mile. Kasubag Peliputan dan Publikasi dijabat oleh Ismail Giu menggantikan Abd. rasid Hasan yang dimutasi ke Kepala Seksi Pengawasan dan Sertifikasi Benih TPH, Dinas Pertanian. Indra Pradipta sebagai Kasubag Agenda Pimpinan menggantikan Hartini Utiarahman yang dipercayakan sebagai kepala seksi di Satpol PP, dan yang terakhir Kasubag Penyiaran dan Penjaringan Informasi yang sebelumnya diduduki oleh Muhlis Huntua diserahkan kepada Fatra Dano Putri.

Pewarta : Ecyhin

Editor : Isam

143 total views, 5 views today

author

Author: 

Leave a Reply