Bekasi Power Jababeka Tertarik Kembangkan Kawasan Industri Gorontalo

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kanan), menerima kunjungan Advisor PT. Bekasi Power Jababeka & Co, Nasrudin Tueka (kiri)

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, menerima kunjungan advisor PT. Bekasi Power Jababeka & CO, Nasrudin Tueka, di ruang kerjanya, Selasa (8/8).

Nasrudin Tueka mengatakan, tujuan kunjungan tersebut selain untuk bersilaturrahim dengan Wakil Gubernur Gorontalo, sekaligus juga menyampaikan rencana dari PT. Bekasi Power untuk berinvestasi di Provinsi Gorontalo.

“Gorontalo mempunyai potensi yang bagus untuk dikembangkan menjadi kawasan baru dan terpadu untuk pengembangan  industri,” kata Nasrudin.

Masih kata Nasrudin, dilihat dari letak geografisnya, Gorontalo merupakan daerah yang cukup bagus untuk pengembangan kawasan industri. Dengan pengalaman PT. Bekasi Power Jababeka & CO  dalam mengembangkan beberapa kota di Indonesia, Nasrudin berharap pihaknya bisa berkontribusi dalam memajukan Provinsi Gorontalo.

“Kami memilih Gorontalo karena daerah ini sangat cocok untuk investasi. Kami berkomitmen bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun kota yang mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, menyambut baik rencana PT. Bekasi Power Jababeka & CO untuk berinvestasi di Gorontalo. Idris mengatakan, hadirnya investor di Provinsi Gorontalo, secara otomatis akan berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat, terserapnya tenaga kerja, serta pertumbuhan ekonomi daerah yang semakin meningkat.

Oleh karena itu dirinya berharap, PT. Bekasi Power bisa segera merealisasikan investasinya di Provinsi Gorontalo untuk mengembangkan kawasan industri.

“Pemprov Gorontalo mendukung sepenuhnya setiap investor yang masuk ke daerah ini. Bahkan hal itu menjadi prioritas kami untuk menarik investasi ke Provinsi Gorontalo, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekomomi dan kesejahteraan masyarakat,” tandas Idris.

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Gusti

1,105 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply