Baru Tiba Di Gorontalo Plt Gubernur Langsung Tinjau Lokasi Banjir

Gorontalo – Usai mengikuti prosesi penyambutan adat Mopotilolo di VIP Bandara Djalaludin, Plt Gubernur Gorontalo Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH., didampingi Sekda Provinsi Gorontalo Prof. Winarni Monoarfa dan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, bersama pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo lainnya, langsung meninjau lokasi bencana banjir di Kecamatan Bilato Kab. Gorontalo, Minggu (30/10).

Selanjutnya Plt Gubernur  Zudan Arif menjelaskan walaupun ia baru datang ke Gorontalo dengan jabatan sebagai Plt Gubernur tak bisa hanya berdiam diri, menurutnya kepercayaan sebagai pimpinan sementara di Gorontalo adalah jabatan yang harus pertanggungjawabkan kepada masyarakat Gorontalo.

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Gorontalo harus bertanggung jawab dan ikut merasakan musibah ini, kami pemerintah akan memberikan upaya semaksimal mungkin untuk membantu korban bencana banjir, agar masyarakat bisa segera menempati rumahnya dan beraktifikas kembali seperti biasa.  pesan saya kepada semua korban banjir disini jangan putus berdoa kepada Allah SWT, semoga musibah ini tidak terulang lagi,” Tegas Plt Gubernur.

Pada kesempatan itu Zudan Arif dan rombongan juga  meninjau langsung posko pengungsian dan posko kesehatan di salah satu gedung sekolah dasar desa Totopo, serta menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban banjir.

314 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply