Bank SulutGo Turut Dorong Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

Gorontalo – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, berharap Bank SulutGo meningkatkan perannya dalam menunjukan pembangunan sektor ekonomi di Gorontalo.

Gubernur mengatakan, keberadaan Bank SulutGo, telah memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan pembangunan di daerah, kendati masih banyak hal lain yang mesti dibenahi dan ditingkatkan lagi kedepan.

“Banyak kontribusi positif yang diberikan oleh Bank SulutGo bagi daerah. Saya mempunyai harapan, perekonomian Gorontalo terus meningkat dengan dukungan Bank SulutGo,” kata Rusli saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (27/9).

Gubernur juga menambahkan bahwa Bank SulutGo juga diharapkan senantiasa dapat membantu Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM), agar bisa berhasil dalam mengembangkan produk unggulan daerah.

“Kualitas layanan terutama dalam membantu UMKM harus terus ditingkatkan oleh Bank SulutGo khususnya di ┬áProvinsi Gorontalo,” pungkasnya

Selain itu, dalam RUPS, salah satu putra Gorontalo Rustam Akili, masuk dalam jajaran komisaris Bank SulutGo. Hal ini sesuai dengan harapan gubernur beberapa waktu lalu, saat Bank Sulut resmi berganti nama menjadi Bank SulutGo.

“Saya berharap putra Gorontalo di jajaran komisaris ini, akan membawa Bank SulutGo lebih profesional dan lebih baik lagi, dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

245 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply