Bank SulutGo Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menyerahkan santunan dari Bank SulutGo kepada pengurus panti asuhan pada halal bi halal di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Minggu (24/6). (Foto : Haris – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo) menggelar halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriah di Hotel Grand Q, Minggu (24/6/2018).

Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Mahmud Turuis menjelaskan, pelaksanaan halal bi halal bertujuan untuk membina silaturrahim antara pemerintah daerah se Provinsi Gorontalo selaku pemegang saham dengan jajaran dan keluarga besar Bank SulutGo. Ketua Pembina Kerohanian Islam Bank SulutGo ini juga mengatakan bahwa halal bi halal tersebut merupakan rangkaian peringatan ulang tahun Bank SulutGo ke-57 yang jatuh pada 3 Juni 2018.

Baca Juga :  Lansia Diharapkan Tetap Produktif di Usia Senja

“Kegiatan ini awalnya adalah buka puasa bersama sebagaimana yang kita laksanakan pada bulan Ramadan. Namun oleh panitia ulang tahun Banks SulutGo, buka puasa bersama dialihkan menjadi halal bi halal,” jelas Turuis.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menilai bahwa pelaksanaan halal bi halal merupakan momentum untuk mempererat silaturrahim dan kebersamaan antara pemegang saham, manajemen, karyawan, dan keluarga besar Bank SulutGo. Dengan kebersamaan ini Wagub Idris Rahim berharap Bank SulutGo bisa menjadi motor penggerak perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Semoga dengan halal bi halal ini kebersamaan kita akan selalu terjaga, dan dengan kebersamaan itu bisa membawa Bank SulutGo lebih berkembang dimasa mendatang,” ujar Idris.

Baca Juga :  Pj Sekda Tutup Kejurnas Atletik PPLP dan SKO se Indonesia

Hadir pada kegiatan itu Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, serta perwakilan pemerintah kabupaten lainnya. Sementara dari Dewan Direksi hadir Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Direktur Operasional Wellan Palilingan, pemimpin divisi dan departemen, pemimpin cabang dan karyawan, serta pensiunan dan keluarga besar  Bank SulutGo se Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Bank SulutGo menyerahkan santunan ke beberapa panti asuhan di Provinsi Gorontalo, dan juga bingkisan serta penghargaan kepada putra putri karyawan Bank SulutGo berprestasi, serta putra putri yang lahir bertepatan dengan ulang tahun Bank SulutGo.

Baca Juga :  Pemerintah Upayakan Kebutuhan Air Bersih Gorontalo Terpunuhi

Pewarta/Editor : Haris

367 total views, 2 views today

author

Author: