Banjir Hadiah, Jalan Sehat NKRI Digelar Minggu Besok

Rute Jalan Sehat NKRI dalam rangka Hari Patriotik 23 Januari 1942 yang akan dilaksanakan Minggu, 20 Januari 2019. Jalan sehat berhadiah ratusan juta Rupiah itu akan dimulai dari Simpang Lima Telaga, menelusuri Jl. HB Yasin-Jl. Pandjaitan dan berakhir di Lapangan Taruna Remaja. (Sumber: Dishub Prov. Gorontalo).

KOTA GORONTALO, Humas – Pemerintah Provinsi Gorontalo akan menggelar Jalan Sehat NKRI dalam rangka menyambut Hari Patriotik 23 Januari 1942. Jalan sehat yang berhadiah ratusan juta Rupiah akan dilaksanakan hari Minggu 20 Januari 2019 pukul 06.00 Wita.

“Kami berharap warga Gorontalo bisa ikut hadir memeriahkan. Kami siapkan 50.000 kupon undian untuk memenangkan hadiah satu unit rumah, puluhan sepeda motor dan sepeda,” terang Kadis Sosial Risjon Sunge, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga :  Festival Boalemo Bisa Tingkatkan Sektor Perekonomian Masyarakat

Selain berbagai undian berhadiah, panitia juga menyiapkan pasar murah bagi ribuan warga yang hadir. Pasar murah diikuti oleh 11 distributor di antaranya minyak goreng, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Rute jalan sehat akan mengambil start dari Jl. HB Jasin tidak jauh dari simpang lima Telaga. Panggung utama berada tidak jauh dari SPBU HB Jasin, atau di simpang tiga Jl. Beringin.

Panitia menyiapkan panggung start dan jembatan start untuk Gubernur, Forkopimda dan Tamu VIP lainnya. Peserta akan menelusuri Jl. HB Jasin hingga ke Bundara Hulondalo Indah (HI) dan berbelok ke arah Selatan menuju Lapangan Taruna Remaja.

“Bagi warga yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di titik start, panitia bekerjasama dengan pihak kepolisian sudah menyiapkan lokasi parkir yakni di Jl. Rambutan, Jl. Thayeb M. Gobel, Jl. John A. Katili. Khusus untuk jl. Beringin diperuntukkan bagi tamu VIP,” lanjut Risjon.

Baca Juga :  Rayakan Lebaran Ketupat, Wagub Silaturrahim ke Tokoh Masyarakat Jaton

Semua masyarakat yang ingin ikut jalan sehat diminta masuk ke Jl. HB Jasin melalui arah Simpang Lima Telaga.

titik pembagian kupon undian masih dirahasiakan untuk memastikan peserta mengikuti jalan sehat dari titik start hingga garis finish. Jalan sehat ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Isam

2,551 total views, 1 views today

Berita Terkait

IRT Dapat Undian Rumah di Jalan Sehat NKRI Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, disaksikan oleh Gubernur Rusli Habibie, saat memberikan hadiah berupa kunci rumah kepada pemenang undian rumah ...
Ratusan Ribu Massa Antusias Ikut Jalan Sehat NKRI Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi istri Idah Syahidah (tengah) dan Wakil Gubernur Idris Rahim (dua kanan) serta sejumlah pimpinan OPD sebel...
Tags: