Balai Karantina Pertanian, Perkuat Sinegritas Dengan Pemprov Gorontalo

GORONTALO – Balai Karantina Pertanian Provinsi Gorontalo melakukan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, bersama tim kerjanya, bertempat diruang kerja Sekda, Selasa (16/5).

Menurut Kepala Balai Karantina Provinsi Gorontalo Indra Dewa, yang diwawancarai usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa pertemuan ini guna memperkuat sinegritas kerja sama antara balai karantina pertanian Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Pertemuan ini untuk membangun percepatan kinerja balai karantina pertanian dengan Pemprov Gorontalo. Kita juga membicarakan langkah-langkah strstegis yang menjadi kebijakan Pemprov Gorontalo dalam menyikapi beberapa hal kedepan terkait peran Balai Karantina,” tutur Indra.

Selain itu, Indra menambahkan bahwa pihaknya akan menjaga kesinambungan bisnis proses pelaksanaan dan peran karantina, tentu juga dengan kegiatan yang akan mengangkat bagaimana Provinsi Gorontalo semakin maju.

“Misalnya langkah strategis yang akan kita lakukan dalam waktu dekat adalah dalam rangka menyambut Ramadhan, bahwa kami balai karantina pertanian akan menjaga komoditas pertanian yang masuk ke Gorontalo agar tidak ada kendala dilapangan, juga akan selalu mencegah masuknya hama dan hewan penyakit menular dalam pertanian Gorontalo,” tandasnya.

Pada kesempatan itupula, Sekdaprov Winarni Monoarfa menyambut baik kedatangan tim Balai Karantina Pertanian Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Ecin

Foto        : Ecin

Editor.    : Asriani

204 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply