Bakti Sosial Perusahaan Sepatu, 480 Anak Panti Terima Bingkisan

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menyerahkan bingkisan kepada seorang anak panti asuhan dalam kegiatan bakti sosial dan berbagi rasa dengan anak-anak panti asuhan di Provinsi Gorontalo, Sabtu (6/4) di RM. Meranti, Kota Gorontalo.

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian salah satu perusahaan sepatu nasional, Ardiles, yang telah menggelar bakti sosial dan berbagi rasa dengan anak-anak panti asuhan di Provinsi Gorontalo. Hal ini disampaikannya usai memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan yang digelar di rumah makan Meranti, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (7/4).

“Atas nama Pemprov Gorontalo saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan sepatu nasional dari Surabaya yang telah berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan di Provinsi Gorontalo,” kata Idris yang pada kesempatan itu turut didampingi Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo, Hj. Nurinda Rahim.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Satpol Siap Dengan Tupoksinya

Lanjut kata Idris, keterlibatan perusahaan swasta dalam membangun daerah sangat dibutuhkan oleh Pemprov Gorontalo dan kabupaten/kota. Idris menilai, melalui kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat, dapat membantu pemerintah daerah utamanya dalam upaya menurunkan angka kemiskinan. Oleh karena itu Wagub berharap, ke depan akan semakin banyak perusahaan-perusahaan swasta yang mengikuti jejak perusahaan sepatu Ardiles untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu di Provinsi Gorontalo.

“Belum banyak perusahaan swasta yang secara rutin berbagi dengan warga Gorontalo yang kurang mampu. Kami berharap akan ada lagi perusahaan-perusahaan yang mengikuti jejak Ardiles,” ujar Wagub.

Sementara itu pemilik perusahaan sepatu Ardiles, Tresye Pangkey, menjelaskan bahwa perusahaannya secara rutin setiap tahun menggelar bakti sosiali di Provinsi Gorontalo. Menurutnya, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur dan rasa cintanya kepada Gorontalo, daerah tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

Baca Juga :  Ribuan Warga Gorontalo Ikut Harmoni Indonesia 2018

“Jika ada umur panjang, kesehatan, dan rejeki, tahun depan pasti kita akan kembali menggelar bakti sosial di Gorontalo,” ungkap Tresye.

Pada bakti sosial tersebut sebanyak 480 anak dari 9 panti asuhan di Provinsi Gorontalo, diantaranya panti asuhan Titian Umat, Al Hasanah, Harapan Kita, dan Rumah Quran Rahmatullah, memperoleh bingkisan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah.

Pewarta/Edito : Haris
Foto : Haris

318 total views, 1 views today

author

Author: