Badan Penghubung Luncurkan Pin Salvador Dali dan Buku Story of 2018

Foto bersama Asisten I Bidang Pemerintah, Syukri Botutihe, Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Arfan Jusuf, Kepala bidang Pembinaan BKD Provinsi Gorontalo Gathan Dokliwan, Founder ITTC Agus Sunario, serta Direktur Utama ITTC Hanny Hendrani saat melaunching Pin Salvador Dali dan Buku Stor of 2018, di Hotel Ibis Menteng Jakarta, Kamis, (25/42019).(Foto : BPPG)

Jakarta – Badan Penghubung Provinsi Gorontalo (BPPG), melaunching Pin Salvador Dali dan Buku Stor of 2018, di Hotel Ibis Menteng Jakarta,  Kamis, (25/4/2019). Launching ini merupakan rangkaian dari kegiatan training “Mind Setting” yang dilaksanakan oleh BPPG bekerjasama dengan ITTC (Integrasi Tri Tama Cendikia).

Launching penyematan Pin Salvador Dali dan penyerahan buku Story of 2018 ini disaksikan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintah, Syukri Botutihe, Kepala bidang Pembinaan BKD Provinsi Gorontalo Gathan Dokliwan, Founder ITTC Agus Sunario, serta Direktur Utama ITTC Hanny Hendrani.

Baca Juga :  Wagub Buka Konferwil ISNU Gorontalo

Peluncuran pin Salvador Dali dan Story Book of 2018 ini merupakan salah satu program inovasi di BPPG. Sebagaimana diketahui bahwa Salvador Dali atau “Salvador Dali Sponge” merupakan nama terumbu karang yang diambil dari pelukis asal Spanyol, Salvador Dali, dikarenakan bentuknya yang mirip dengan karyanya. Uniknya, Salvador Dali Sponge yang lebarnya bisa sampai 2 meter ini ,hanya dapat ditemui di Gorontalo.

“Oleh karena itu, untuk mempromosikan Salvador Dali Sponge ini, Kami selaku Badan Penghubung Provinsi Gorontalo meluncurkan cinderatama ikon Gorontalo yaitu pin berbentuk terumbu karang Salvador Dali ini,” jelas Arfan Jusuf, selaku Kepala Badan Penghubun Provinsi Gorontalo

Arfan menambahkan, selain itu BPPG juga meluncurkan Story book of 2018. Dimana dalam buku ini berisi tentang seluruh kegiatan dari Gubernur, Wakil Gubernur, serta Sekertaris daerah Provinsi Gorontalo dan BPPG selama tahun 2018 di Jakarta, lewat galeri foto dan penjelasan kegiatan yang ada di buku tersebut.

Baca Juga :  Mentan Panen Jagung, Gorontalo Ditarget Ekspor 100 Ribu Ton

“Dengan adanya buku ini, masyarakat Gorontalo akan lebih memahami bahwa pemerintah telah bekerja keras selama setahun terakhir dalam memajukan Provinsi Gorontalo, ” tandasnya.

Pewarta : Jusni BPPG

Editor : Echin

165 total views, 2 views today

author

Author: