Badan Penghubung Gorontalo Gelar Sertijab Eselon 3 dan 4

Beberapa pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup Badan Penghubung Provinsi Gorontalo berfoto bersama dengan Kepala BKD Provinsi Gorontalo Zukri Surotinojo (batik), usai melaksanakan Sertijab, Selasa, (6/8/2019), dikantor BPPG, Jakarta Timur. (Foto : BPPG)

Jakarta, Humas – Usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo pada tanggal tanggal 30 Juli yang lalu, pejabat eselon 3 dan 4 yang ada di lingkup Badan Penghubung Gorontalo – Jakarta, menggelar serah terima jabatan, yang dilaksanakan di Kantor Badan Penghubung, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (06/08/2019). Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo.

Dalam kesempatan tersebut Zukri mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pejabat lama. Mantan Kepala Biro Umum ini pun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik bisa menjalankan kinerja yang lebih baik untuk jabatan yang baru ini.

Baca Juga :  Wagub : Jaga Julukan Gorontalo Kota Serambi Madinah

“Saya berharap pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik agar cepat menyesuaikan, agar setelah sertijab ini bisa lebih memaksimalkan tugas dan fungsinya untuk menyiapkan program kerja di tahun anggaran 2020, disamping menyelesaikan program kerja yang sudah dianggarkan di tahun 2019 ini,” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Ideologi dan Wasbang pada Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo Arfan Sery Jusuf. Arfan mengucapankan terimakasih kepada segenap pegawai ASN dan PTT di lingkup Badan Penghubung yang telah bekerjasama mensukseskan program kerja yang telah dirancang selama periode kepeminpinannya.

“Terimakasih untuk semua dukungan yang telah rekan rekan berikan selama saya menjabat, dan saya berharap beberapa program yang belum terselesaikan agar dapat dilanjutkan oleh Plt Kepala BPPG yang baru,” tuturnya.

Baca Juga :  Boalemo Kembangkan Destinasi Wisata Berbasis Ekonomi Kerakyatan

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Arfan Sery Jusuf digantikan oleh Deswinarta Sidiki sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPPG sekaligus menjabat Kasubbid Fasilitasi Informasi dan Promosi. Semantara untuk jabatan Kasubag tata usaha dijabat oleh Lanny Wantongia menggantikan Alfin Usman dan jabatan Kassubid fasilitas hubungan dan kelembagaan dari Lanny Wantongia diserahkan kepada Alfin Usman.

Pewarta : BPPG 

Editor : Ecin

 

173 total views, 1 views today

author

Author: