ASN Wajib Promosikan Gorontalo Lewat Sosial Media

Gorontalo – Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Gorontalo agar memanfaatkan semua media sosial, untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh Plt saat Apel Kebangsaan yang berlangsung belum lama ini.

“Semua potensi baik itu pariwisata, kuliner atau apa saja saya mohon bisa dipromosikan melalui media sosial masing-masing pegawai, promosi ini akan memberi dampak yang besar terhadap potensi perekonomian di Provinsi Gorontalo,”kata Zudan Arif.

Lebih lanjut Zudan mengatakan promosi bisa dilakukan dengan memperlihatkan maisng-masing sektor di SKPD, misalnya untuk dinas kehutanan dan ESDM bisa membuat video pendek tetang hutan di Gorontalo termausk potensinya, begitu pula derngan pertanian atau tentang kuliner di Gorontalo.

“dibuat video pendek yang menggambarkan semua tentang Provinsi Gorontalo, sehingga setiap orang yang melihat video tersebut minimal akan mengenal Gorontalo dan tertarik untuk datang ataupun melakukan investasi di Gorontalo”, sambungnya.

Zudan Arif juga menambahkan bahwa langkah ini adalah yang peling efectif untuk meningkatkan ekonomi daerah

“langkah ini akan sangat baik untuk meningkatkan ekonomi daerah, dengan akan banyaknya orang yang datang berkunjung ke Provinsi Gorontalo,” pungkas Zudan.

244 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply