Asisten Administrasi Umum Buka Bimtek Perpustakaan

GORONTALO – Keberadaan Perpustakaan saat ini sangat penting.  Hal ini disadari oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo  dengan beberapa kali mengadakan bimbingan teknis untuk meningkatkan pemanfaatan perpustakaan baik dari segi kualitas maupun fungsinya dimata masyarakat  Gorontalo.

Asisten III Setda Huzairin Roham, yang hadir mewakili Sekdaprov  saat memberi sambutan  kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan perpustakaan, yang berlangsung di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Selasa (16/5) mengatakan,  keberadaan perpustakaan dinilai sangat penting mengingat perpustaakaan mempunyai fungsi sebagai tempat referensi dan juga proses dalam pencairan informasi suatu daerah.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, mengingat karena perpustakaan perannya sangatlah penting. Perpustakaan mempunyai tugas dan kewajiban sebagai identitas dan jati diri sebuah daerah, yang harus terus dikelola dan diselamatkan,” ungkap Huzairin.

Huzairin  berharap, agar semua peserta  bimtek pengelolaan perpustakaan agar kiranya dapat terus memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, agar apa yang didapat dalam Bimtek bisa di implementasikan pada perpustakaan masing-masing.

Pewarta : Ecin

Foto        : Rasid

Editor     : Asriani

203 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply