Apresiasi Mitra Grab, Gubernur Gorontalo Janji Bantu Jaket

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) didampingi istri Idah Syahidah menyerahkan bonus bagi Mitra Grab Gorontalo pada acara Moment Mitra Grab yang berlangsung di halaman Rumah Adat Dulohupa, Kota Gorontalo, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Salman-Humas).

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menghadiri kegiatan Moment Apresiasi Mitra Grab yang digelar oleh Grab Gorontalo bertempat di Rumah Adat Dulohupa, Sabtu (22/9/2018). Gubernur yang datang bersama istri Idah Syahidah, menjanjikan akan memberikan hadiah berupa jaket kepada seluruh Mitra Grab yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Tadi isteri saya bilang, pak tidak semua anggota Grab itu memiliki jaket. Karena jaket kan dibayar, jadi ada yang belum punya. Jadi inisiatif saya, karena kehadiran kalian sudah turut membantu masyarakat di Provinsi Gorontalo maka semua anggota Grab saya akan hadiahkan jaket secara gratis,” kata Rusli.

Baca Juga :  ANIS : Pencangan Hardiknas Dan Pembukaan O2SN Berkaitan Dengan Program Unggulan Pemprov

Mantan Bupati Gorontalo Utara itu juga mempersilahkan bagi anggota Grab untuk menggunakan fasilitas SMKN 3 (dulu STM) untuk jasa servis kendaraan bermotor. Kadis Dikbudpora diminta untuk menfasilitasi service motor secara gratis.

“Jadi teknisi di sana sudah kita sediakan, alat alatnya juga lengkap. Silahkan kesana jika ada kendala dengan kenderaanya. Jika ingin mengganti oli, ataupun ban dan lain lain itu dibayar atau di bawah sendiri alatnya, hanya biaya pemasangaan atau perbaikannya yang gratis,” tambahnya.

Rusli berpesan kepada Mitra Grab harus selalu rajin, jujur dan bersikap sopan kepada semua pelanggan. Mitra Grab juga harus taat terhadap peraturan lalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak ugal-ugalan di jalanan.

Baca Juga :  Sekda : Lebaran Eratkan Silaturahim

Gubernur Gorontalo dua periode itu berharap kehadiran aplikasi transportasi online di Gorontalo bisa merangkul semua pihak, termasuk penyedia jasa transportasi yang masih konvensional. Grab juga diharapkan bisa melebarkan sayap hingga ke kabupaten lain, tidak saja di Kota Gorontalo.

Pewarta: Ecyhin

Editor: Isam

651 total views, 1 views today

Tags:
author

Author: