Alumni SMAN 1 Gorontalo Angkatan 72 Gelar Reuni

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah), bersama anggota alumni SMAN 1 Gorontalo Angkatan Tahun 1972 pada ramah tamah di rumah jabatan Wagub, Minggu (30/9). (Foto : Haris – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Sebanyak 32 alumni SMA Negeri 1 Gorontalo angkatan tahun 1972 menghadiri reuni angkatan ke-46 yang digelar di Century Beach Resort Gorontalo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Sabtu (29/9/2018). Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Gorontalo angkatan 72.

Ketua Alumni SMA Negeri 1 Gorontalo Angkatan 72, Nancy Alaydrus mengatakan, pelaksanaan reuni bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara teman seangkatan, di mana dari 150 anggota angkatan 72 saat ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bahkan ada beberapa di antaranya yang sudah menetap di luar negeri.

Baca Juga :  UKW Diharapkan Menghasilkan Wartawan Yang Lebih Profesional

“Yang hadir pada reuni tahun ini ada yang dari Jakarta, Surabay, Kalimantan, dan Makassar,” kata Nancy Alaydrus, purnawirawan polisi wanita berpangkat Komisaris Besar Polisi.

Nancy menambahkan, reuni angkatan 72 akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2018. Reuni diisi dengan kegiatan olahraga, anjangsana ke panti asuhan, doa bersama, serta kunjungan ke sejumlah destinasi wisata di Provinsi Gorontalo.

“Pada reuni tahun-tahun sebelumnya kami juga telah memberikan cenderamata kepada para guru dan mengumpulkan donasi untuk memperbaiki sarana prasaran sekolah,”

Selanjutnya pada Minggu malam (30/9), alumni angkatan 72 dijamu oleh Wagub Idris Rahim di rumah jabatan Wagub.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim berharap silaturrahim dan kebersamaan dengan teman-teman angkatannya akan terus terbina dan terpelihara dengan baik.

Peserta reuni alumni SMAN 1 Gorontalo Angkatan Tahun 1972 di Century Beach Gorontalo, Sabtu (29/9). (Foto : Haris : Humas)

“Mudah-mudahan silaturrahim dan kebersamaan kita ini akan terus terjalin dengan baik,” ujar Wagub.

Baca Juga :  Festival Bedug Meriahkan Ramadan di Gorontalo

Reuni angkatan 72 dilaksanakan setiap tahun, dan direncanakan pada tahun 2019 akan digelar di Kota Surabaya.

Pewarta : Haris

240 total views, 1 views today

author

Author: