Akhiri Kunjungan di Gorontalo, Ini Pesan MenPAN-RB

Di hari terakhir kunjungannya ke Gorontalo Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi RI DR. Asman Abnur melakukan lawatan di Kabupaten Gorontalo ,Senin (24/4).

Kunjungan tersebut dalam rangka akselarasi kualitas pelayanan publik serta peningkatan kompetensi dan kualifikasi para aparatur sipil negara (ASN).

Kunjungan sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten gorontalo Utara  dimana MenPANRB telah meninjau beberapa unit pelayanan publik diantaranya pembangunan Polres Gorontalo Utara serta Pelabuhan Anggrek.

Sedangkan di Kabupaten Gorontalo sendiri MenPANRB mengawali lawatannya di kantor Imigrasi Provinsi Gorontalo, Kantor Samsat Limboto, Universitas Muhammidyah, Pentadio Resort, Polres Gorontalo serta beberapa kantor pelayanan publik lainnya dan auidiens dengan ASN Kabupaten Gorontalo.

Menurut  MenPANRB Asmn Abnur, diperlukan komitmen yang kuat tidak hanya dari pimpinan tertinggi tetapi juga komitmen kuat seluruh jajaran pimpinan dan pegawai yang terlibat di dalamnya. “ Kepala SKPD adalah motor perubahan dan ujung tombak mempercepat perubahan birokrasi,” ujarnya. MenPARB juga berpesan kepada petugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan pelayan terbaik. (Burhan- Tim Redaksi Humas)

268 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply