Wagub Berharap Alkhairat Bisa Eksis

Wakil Gubernur Idris Rahim berfoto bersama pengurus Alkhairat usai membuka secara resmi rapat konsolidasi Komwil Alkhairat

Wakil Gubernur Idris Rahim membuka secara resmi Rapat Konsolidasi Organisasi Terpadu Komisariat Wilayah Alkhairat Provinsi Gorontalo, Minggu (18/6) di Hotel New Rahmat.

Wagub Idris Rahim yang diwawancarai usai pembukaan acara tersebut mengatakan, tujuan kegiatan rapat konsolidasi ini agar Alkhairat sebagai organisasi keagamaan bisa eksis di Provinsi Gorontalo.

” Bagaimana bisa eksis, tentunya sangat tergantung pada orang-orang yang berada di belakang organisasi itu sendiri,” jelas Wagub.

Mengenai peran pemprov Gorontalo dalam perkembangan Alkhairat, Wagub menjelaskan, Pemprov berperan mendapatkan dana hibah untuk Komwil Alkhairat Provinsi Gorontalo, kemudian sebagian kita salurkan sebagai biaya operasional dari komda kabupaten/kota.

Rapat konsolidasi ini akan membahas berbagai program kedepan agar organisasi Alkhairat menjadi organisasi yang diperhitungkan di provinsi ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komwil Alkhairat Provinsi Gorontalo dengan jajaran pengurusnya dan juga komda Alkhairat kabupaten/kota dan pimpinan pondok-pondok pesantren.

Pewarta : Anie

Foto.     : Gusti

Editor.   : Asriani

194 total views, 2 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply