3 Mahasiswa ATMI Program Beasiswa Pemprov Gorontalo Diwisuda

0
97
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kedua dari kanan) saat menghadiri Wisuda Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta angkatan 49, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, (14/9/2019).

Surakarta, Humas – Tiga mahasiswa asal Gorontalo yang menempuh pendidikan di Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta angkatan 49, Solo, Jawa Tengah, diwisuda hari ini, Sabtu, (14/9/2019). Mereka merupakan bagian dari 10 mahasiswa asal gorontalo yang mendapatkan beasiswa penuh dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Ketiga wisudawan asal gorontalo angkatan 49 Politeknik ATMI Surakarta, yang diwisuda tersebut adalah Kevin Oktavianus Tahab AM.d, Andri Suleman AM.d, dan Rahim D. Limonu AM.d

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan atas nama Pemprov Gorontalo menyampaikan terimakasih kepada Politeknik ATMI Surakarta yang telah menjalin kerjasama dengan Pemprov Gorontalo sejak tahun 2015. Menurutnya lulusan yang dihasilkan oleh Politeknik ATMI adalah lulusan yang mempuni di dunia kerja

“Para wisudawan dan wisudawati ini merupakan bentuk keberhasilan dari lembaga Politeknik ATMI Surakarta, keberhasilan dari para dosen, keberhasilan dari para orangtua dan juga keberhasilan kalian sebagai mahasiswa itu sendiri. Selamat menjadi lulusan di ATMI. Keilmuan kalian sangat mempuni di dunia kerja,” kata Wagub

Untuknya Idris berharap dengan berhasilnya seluruh lulusan angkatan 49 Politeknik ATMI ini, diharapkan mahasiswa lainnya yang masih menempuh studi terpacu semangatnya untuk segera lulus dan bersaing ke dunia kerja.

“Dan kepada wisudawan dan wisudawati yang diwisuda hari ini, ilmu yang saudara dapat agar terus dikembangkan dan dedikasikan kepada masyarakat, negara dan bangsa,” tutupnya.

Artikel Terkait  Menpar : Pengembangan Pariwisata Gorontalo Gunakan Konsep 3A

Setiap tahunnya pemprov merogoh APBD sebesar 414 Juta Rupiah. Rinciannya, 50 Juta Rupiah untuk biaya akademik per orang per tahun, serta 24 Juta Rupiah uang saku dan uang makan tahunan per orangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini