100 Offroader Ramaikan RH Speed Adventure

Gorontalo – Sedikitnya ada sekitar 100 offroader akan meramaikan event RH Speed Adventure Offroad yang akan dilaksanakan di sirkuit Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Pimpinan Lomba Ali Febi Sidiki saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, event offroad kali ini, tidak hanya diikuti oleh starter se-Indonesia Timur, turut hadir juga pada event ini pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, diantaranya Jefry Raymond Kairupan, Bambang Sunardi, Suhardi Kancil, dan Hj Bintang, serta IMI Gorontalo Zulkarnain Habibie.

“sejak kemarin, para racer ini sudah mulai berdatangan, dan saat ini mereka sudah berada di sekretariat panitia perlombaan, untuk kesiapan perlombaan,” Kata Ebi Sidiki, Kamis.

RH Speed Adventur Offroad ini sendiri akan dilaksanakan selama Tiga hari mulai tanggal 22-24 April, dengan beberapa kategori penilaian yaitu, sistem ketangkasan dan kecepatan.

“intinya disini, kita akan menguji adrenalin dari para Starter, sebab nantinya jalur lintasan yang akan mereka lewati, cukup ekstrim,” Ujarnya.

Tidak hanya diikuti oleh Starter asal Gorontalo, namun juga diikuti oleh Starter lainya seperti Bupati Minahasa Selatan Jams Sumendap, Starter asal Toli-toli, Palu, Bitung, Manado dan beberapa daerah lainya termasuk Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo.

Rencananya perlombaan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, sebagai tuan rumah pelaksanaan RH Speed Adventur Offroad .

319 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply